Posts

Buku Baru A Cup Of Hot Coffee for Psycho

Cek My New Book! 

A Cup of Hot Coffee for Psycho

Buku Baru terbitan LimauPublisher

 


Buku tentang apa sih? penasaran?

Give A CUP OF HOT COFFEE for PSYCHO,
and leave!

Kisah-Kisah inspiratif Untuk Pribadi-Pribadi yang Kuat,
Tegar, dan Bahagia.
Mawas diri, banyak Psikopat berkeliaraan disekeliling kita

Anda sudah lelah dipersalahkan terus menerus?

Anda merasa bodoh, tidak cakap melakukan hal apapun! Tidak becus!

Anda dikatakan pembawa sial!

Anda merasa tidak berharga dan berarti, karena sering dihina!

Anda sering ditipu tanpa anda sadari sebelumnya?

Anda begitu mudah dimanfaatkan oleh rekan anda!

Anda dihantui rasa khawatir dan kecemasan berlebihan.

Mungkin ternyata bukan anda yang salah, tapi orang terdekat anda yang bermain-main menyiksa jiwa anda dan berlanjut ke penyiksaan hak asasi dan fisik anda. WASPADALAH! BANYAK PSIKOPAT BERKELIARAN DISEKELILING ANDA!

Psikopat belum tentu kriminal, justru sebagian besar lebih suka menyiksa jiwa korbannya dan membunuh karakter korbannya, daripada membunuh fisik.

Buku ini hadir dengan kisah-kisah beberapa sahabat yang berinteraksi dengan para psikopat, untuk menginspirasi pembacaku sekalian supaya lebih mawas diri dan lebih peka mengenali karakter-karakter khas psikopat.

Give A CUP OF COFFEE for PSYCHO, and leave! Berikan secangkir KOPI PANAS dan pergilah. Itulah yang harus kita lakukan kepada para psikopat di sekeliling kita.

Baca kisah-kisah menarik dan menggetarkan hati, selanjutnya di buku ini.

 

Tags
Show More

Related Articles

5 Comments

  1. Benue Rahardi says:

    Mbak.. saya sudah baca buku Mbak Lisa dan saya pernah punya pengalaman yang mungkin sesuai dengan isi buku ini.. suatu pengalaman yang tidak mengenakan memang.. tentang seseorang yang kita yakini tulus dan baik terhadap kita tapi ternyata diam-diam menikam dari belakang. semua yang dilakukan di depa ita hanya pemanis saja mbak.. peristiwa itu benar-benar pembelajaran buat saya pribadi. Saya sekarang jadi sedikit hati-hati dan waspada jika ada orang yang terlalu baik dan manis di depan saya..

  2. yuli yulia says:

    Mba..ternyata setelah membaca bukunya, saya malah terinspirasi buat meneliti kenapa bisa orang trsb jadi demikian, karena sayapun mengalaminya. Yaitu punya beberapa teman yg psyco..Benar benar bukunya jd nambah ide buat yang udh baca..trims ya mba penulis..

  3. Terima kasih apresiasinya mas Benue Rahardi. Boleh juga dishare ceritanya 🙂
    Semoga dalam menjalani kehidupan kita bisa lebih waspada dengan orang sekitar kita sehingga kehidupan bisa lebih senang dan nyaman untuk dijalani. Semoga sukses buat mas Benue.

  4. wah mau meneliti…? sebagian pakar berkata itu adalah "ANOMALI" cara berpikir yg kemungkinan udah dari 'sononya' 🙂 tapi boleh yul.. kl mau meneliti silakan menggandeng Psikolog

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker