Sinetron Anak Jalanan tentang Boy dan Reva

 

Sinetron Anak Jalanansumber foto : RCTI

Sinetron Anak Jalanan tentang Boy dan Reva dua anak muda yang sama-sama hobi naik motor. Boy suka balapan dan bersama teman-temannya sesama pengendara motor, yang kebanyakan menggunakan Ninja merah 250cc, membentuk Genk Warrior. Genk ini didirikan Boy bukan untuk membuat rusuh atau onar, sehingga dia membuat aturan bahwa anggota geng warrior tidak boleh minum alkohol dan dilarang keras terlibat narkoba.

Anak Jalanan di RCTI

Di sinetron Anak Jalanan, tokoh Boy merupakan sosok pandai dalam segala hal. Bela diri, pelajaran sekolah, bahkan Walaupun geng motor terkesan “Bad Boy” tapi Boy merupakan anak muda yang rajin beribadah, dan suka menolong. Boy anak yang baik dan sayang kepada kedua orangtua, walaupun suka juga curi-curi waktu ngabur dari rumah, khas gaya anak muda jaman sekarang.

Anak Jalanan - Mondy Geng Serigala

Disisi lain, adapula Mondy, Menggunakan Ninja Hijau 250cc, juga membentuk geng motor dengan nama geng Serigala. Mondy suka juga balapan. Pada suatu balapan, Boy mengalahkan Mondy dan Mondy tidak terima, dia tidak suka sama boy dan membenci geng warrior. Mondy mengajak Boy bertanding lagi tapi dijalan raya. Boy kalah karena harus berhenti menolong tukang penjual makanan yang gerobaknya terjatuh diserempet motor Mondy. Setelah itu terus terjadi pertikaian antara geng Warrior dan geng Serigala. Mereka menjadi musuh bebuyutan.

Perkenalan Boy dan Reva secara tidak sengaja, karena Boy menolong Reva yang terjatuh dari motornya. Di awal-awal cerita, Reva tidak menyukai Boy karena menganggap Boy seperti genk motor yang lain yang suka membuat keributan. Reva bahkan memukul Boy karena Reva dihadang geng Serigala dan dirampas motornya karena dikira anggota geng Warrior.

Reva sedang galau tentang persoalan kehidupan di rumahnya. Mamanya meninggal dan papanya menikah lagi dengan perempuan muda hampir seumuran dengannya. Reva yakin kalau Adriana yang menyebabkan kematian ibunya untuk menikahi papanya. Reva sangat membenci Adriana dan merasa tidak nyaman tinggal dirumah. Sehingga membuat Reva sering melampiaskan dengan ngebut dijalanan. Disinilah Reva akhirnya sering bertemu dengan Boy secara tidak sengaja.

Reva bersahabat dengan Raya, seorang pembalap wanita. Ternyata Mondy menyukai Raya. Seorang sahabat Reva, geng di sekolahnya juga ternyata berpacaran dengan salah satu anggota geng warrior. Lingkaran itu mulai terbentuk dan tak bisa dihindari kalau akhirnya Reva tambah sering bertemu dengan Boy. Dan kerumitan tentang Raya dan Mondy juga mewarnai jalan cerita film ini,  sinetron Anak Jalanan tentang Boy dan Reva.

5 Comments

Add a Comment