Sinetron Anak Jalanan didukung Riders Ninja Bekasi

Sinetron Anak Jalanan didukung Riders Ninja Bekasi

Sinetron Anak Jalanan didukung Riders Ninja Bekasi. Sekali lagi kegiatan postif dilakukan oleh Komunitas Pengendara Motor Club Riders Ninja Bekasi. Kali ini mereka diminta oleh rumah produksi sinetron SinemArt untuk mendukung pembuatan sinetron baru dari RCTI. Awalnya sinetron ini diberi nama “BAD BOY”, tetapi kemudian dengan berbagai pertimbangan diganti dengan judul “ANAK JALANAN”.

Sinetron baru dari RCTI ini mengambil tema kisah anak muda yang suka balapan motor. Dengan pemain utama Stefan William dan Natasha Wilona, juga didukung oleh Cemal Faruk. Sinetron ini anak muda banget deh, karena menampilkan segala kegiatan anak muda kekinian. Tapi berusaha menunjukan berbagai sisi positif untuk inspirasi anak muda. Kendaraan bermotor memang menjadi pilihan banyak anak muda di berbagai kota dan daerah untuk sarana transportasi. Automotive entah itu motor maupun mobil terbaik menjadi minat pemuda Indonesia. Untuk hobi autosport maupun untuk menunjang aktifitas sehari-hari. Kenal lebih dekat dengan RNB baca disini : Riders Ninja Bekasi – RNB – Makin Eksis

Sinetron Anak Jalanan Stefan William

Anak Jalanan adalah kisah si Boy, anak motor, penolong, anti miras dan diapun pandai bela diri. Motor yang dipakai oleh Boy adalah Kawasaki Ninja, dan hampir semua motor-motor yang terlibat dalam produksi sinetron ini adalah dukungan dari RNB Riders Ninja Bekasi.

Termasuk anakku Dihar Raja yang merupakan bagian dari komunitas itu juga bisa ikut mengenal dunia pembuatan dan shooting sinetron. Sebuah pengalaman untuknya. Pengalaman yang baru dan juga seru untuk menambah wawasan.

Sinetron Anak Jalanan didukung Riders Ninja Bekasi

Tidak kurang dari 25 orang anggota RNB beserta motor Ninjanya masing-masing dengan berbagai tipe, ikut ambil bagian dalam pembuatan sinetron ini. Sinetron Anak Jalanan didukung Riders Ninja Bekasi dengan kerja sama yang baik. Karena keinginan bersama untuk mengedukasi masyarakat lewat hiburan dan tontonan yang baik.

==Semua Foto disini adalah Koleksi Pribadi dan Koleksi RNB, Jika ingin memakai atau membaginya, silakan cantumkan sumber linknya, terima kasih==

Shooting Sinetron Anak Jalanan RNB

Pengendara-pengendara motor Ninja dari Bekasi yang tergabung dalam RNB berusaha menunjang seluruh kegiatan proses produksi sebaik mungkin. Bentuk kegiatan yang tak kalah seru dari beragam aktifitas komunitas ini. Sebuah grup yang sangat aktif, dipimpin oleh seorang yang biasa disebut captain. Tak lama lagi, RNB akan mengikuti ajang balap motor Indonesia Trackday Series . Ini untuk yang kesekian kalinya, Racing Division RNB ikut serta dalam lomba balap motor tersebut.

Anak Jalanan - Dia Anak Motor

   Kawasaki Ninja RR 250cc @Dihar Raja Property

Inilah sebagian dari anggota Riders Ninja Bekasi
yang menjadi pengendara-pengendara motor ANAK JALANAN
bersama para Pemain Utama

Riders Ninja Bekasi - Anak Jalanan RCTI

[alert-announce]

Anda juga seorang pengendara Ninja?
Tertarik dan ingin ikut bergabung di komunitas RNB ini?
Silakan Join dengan menghubungi
add PIN BB 5D9D5146 / 2A39884A
HP : 085959505959 / 081382828608

LINE : aahery03

[/alert-announce]

[divider]

Mau punya Kaos Keren Anak Jalanan ?
Sama seperti yang dipakai para artisnya

 [button-red url=”http://www.kaosanakjalanan.com” target=”_self” position=”center”]PESAN DISINI![/button-red]

[divider]

[divider_top]

46 Comments

Add a Comment