Review Buku Broken Home Is a Gift

Broken Home is a gift

Kehidupan menjadi seorang anak yang broken home memanglah tidak mudah. Seperti apa yang dilalui oleh Vista di dalam buku berjudul ‘Broken Home is a Gift’ karya Athira Cedrica. Sebuah buku yang tidak hanya membuat mata Anda terbuka dengan betapa banyaknya masalah yang kerap kali dialami oleh anak yang broken home tapi juga membuat Anda juga blebih memahami mereka.

Mereka tidak bersalah…namun keadaan yang memaksa mereka mendapat cap negatif sebagai anak broken home. Buktinya tidak semua anak broken home berakhir dengan narkoba, menjadi anak jalanan, pelaku sex bebas, dan banyak lagi yang lainnya.

Vista membuktikan bahwa broken home justru malah menjadi pecut untuknya dalam meraih sukses di kehidupannya. Ia kerap kali terjatuh dalam banyak masalah yang menimpanya sebagai anak broken home. Namun berkali-kali ia berusaha bangkit lagi. Untuk membuktikan bahwa ia bisa berhasil

Nasibnya yang membuatnya menjadi anak broken home justru mampu membuatnya bertekad kuat untuk bisa berhasil dalam hidupnya. Membuktikan bahwa anak broken home bisa berhasil seperti mereka yang hidup dengan keluarga yang harmonis. Dengan prestasi gemilang yang diraihnya dari masa ke masa.

Walaupun tidak selalu mulus, Vista terus berusaha untuk melakukannya dengan baik. Berjuang sendiri untuk hidupnya sendiri. Karena ia sadar bahwa hanya dirinya sendiri yang dapat membuatnya berhasil mencapai apa yang diimpikannya. Menjadi anak yang mandiri dan selalu pantang menyerah dengan setiap keadaan yang menimpanya.

Buku yang ditulis dengar ringan ini sangat renyah dibaca. Namun tetap penuh dengan makna yang mendalam akan bagaimana Vista menjalani hidupnya dengan semua pemikiran-pemikirannya. Pikiran yang jarang dimiliki anak seusianya. Kekayaan ilmu akan kehidupan yang disebar dalam lembar demi lembar buku karya Athira Cedrica ini.

Penasaran dengan kisah lengkap perjalanan hidup Vista? Dapatkan bukunya di toko-toko buku kesayangan Anda. Buku Broken Home Is a Gift tentu dapat anda dapatkan di deretan buku-buku self helping di rak buku psikologi. Percayalah, akan ada banyak pelajaran yang bisa Anda ambil pada buku terbitan Limau Publisher ini.****

Add a Comment