Mendulang Profit Sebagai Travel Agent AsiaWisata

HUT 5 AsiaWisata

Mendulang Profit Sebagai Travel Agent Asia Wisata. Satu lagi lahan yang patut dipertimbangkan untuk menambah pundi-pundi dari ladang Traveling. Secara, saya suka jalan-jalan keliling Indonesia dan mancanegara. Siapa sih yang nggak mau punya kesempatan jalan-jalan dengan gratis dan dapat untung pula. Maka ketika dapat undangan untuk acara Ulang Tahun ke5 Asia Wisata bersama BRID (Blogger Reporter Indonesia) pastinya girang dong. Ini satu kesempatan cari tahu bagaimana cara bermain di bisnis ini.

Bukan acara ultah biasa sekedar hura-hura. Selain menjelaskan tentang peluang gurih manis sexy-nya bisnis Travel Agent *haiyyaa… 😀 kali ini Asia Wisata mengajak semua peserta untuk mendapatkan Ilmu dari Seminar “Membangun Rasa Optimis dimasa Krisis”. Bpk. Tri Raharjo sebagai pengamat Franchise akan membeberkan kiat-kiat menguatkan rasa percaya diri dimasa sulit seperti ini.

Ya gimana ngga dibilang sulit ya, banyak karyawan kena PHK karena nilai rupiah yang anjlok terhadap dollar, banyak perusahaan gulung tikar. Semua harga-harga kebutuhan pokok naik, biaya listrik naik, angkutan umum juga ikut naik. Tapi kenyataannya, disaat bisnis lain down, bisnis travel agent tetap stabil. Bahkan menurut pak Yanurmal, Direktur Asia Wisata, bisnis ini akan tetap stabil sampai 5 tahun mendatang.

Banyak hal disampaikan oleh pak Tri, diantaranya tentang modal utama memulai usaha. Apa modal utamanya? hanya satu yaitu MOTIVASI DIRI. Kenali potensi diri dan peluang pasar. Selanjutnya tentukan Jati Diri. Itu penting lho.

Banyak orang yang ingin berbisnis. Kalau kita mulai dari 0, ya ujicobanya banyak. Kalau Franchise akan lebih mudah untuk sukses, menurut pak Tri. Ketika ada bisnis yang sudah proven, diduplikasi ya akan lebih mudah. Dream : Goals? How to? naah.. belajar deh dari yang sudah berhasil dan dari yang gagal juga.

Sebenarnya bisnis itu simple, cuma Penjualan  – Biaya – Rugi/Laba. Cuma kita aja yang suka bikin njlimet.

Bisnis itu tidak ada jalan buntu, hanya ada jalan keluar.

Berapa sih potensi pendapatan dari bisnis ini? pasti itu yang pertama kita tanya. Partner Asia Wisata punya peluang 350jt -7 milyar mendulang Profit Sebagai Travel Agent Asia Wisata. Wow bingiitts ya..
Untuk jadi Partner, kita ngga perlu jualan tiket, cuma harus jago ngomong dan presentasi. Kita akan jadi “MArketing Channel”nya Asia Wisata.

Mitra Asiawisata

Profit Sebagai Travel Agent AsiaWisata

Modal Travel Agent Asiawisata

Kalo kita merasa ngga jago tampil bicara depan umum, ya ikut saja metode konvensional menjadi Mitra atau Sub Agent. Kita bisa ambil role model pak Sukarni, the best subagent seIndonesia omzetnya perbulan 3 M. Hari ini pak Sukarni menerima banyak hadiah dari Asia Wisata. Penampilan pak Sukarni sangat bersahaja. Inilah mungkin yang dibilang “Low Profile High Profit. Tetapi semangat kerja kerasnya begitu menggugah kita untuk bisa bangkit menghasilkan seperti beliau.

Reynold Surbakti, aktor dan Brand Ambasador dari asiawisata juga merasa perlu berbisnis franchise. Beliau memilih Asia Wisata dan telah menjalankan bisnisnya ini bersama ibunya. Reynold meramaikan acara Hut ke5 Asia Wisata ini dengan membagi pengalamannya berbisnis travel agent.

Reynold Surbakti Brand Ambassador AsiaWisata

Kemeriahan acara ulang tahun yang sarat ilmu, informasi & inspirasi juga bertabur hadiah dan doorprize. Dengan Grandprize 3 Tiket pesawat PP untuk 5 tujuan yang bisa dipilih, persembahan dari Sriwijaya air. Seru!!

Tertarik bergabung dengan Asiawisata? Follow Twitternya di @asiawisata jemputlah impian anda untuk menjadi sukses.

 

 

3 Comments

Add a Comment