Profil Anak Jalanan Sinetron RCTI

Inilah Beberapa Profil Pemain Anak Jalanan Sinetron RCTI

 

Stefan William

STEFAN WILLIAM

Profil Anak Jalanan yang pertama adalah profil pemain utama yaitu si Boy. Siapa yang belum tau nama aslinya Boy? Ahahaha, ga mungkin kalo ga tau ya. Nama Stefan William memang melekat sekali sejak membintangi Sinetron Anak Jalanan ini, ya kan… Nama aslinya adalah Stefan William Umboh. Dipanggil dengan nama Epam atau Willy,  merupakan anggota Band Junas Monkey.




Cowok berdarah Manado ini lahir di California, Amerika Serikat tanggal 11 Agustus 1993. Artinya cowok ganteng ini bintangnya Leo. Like a Leader, begitulah karakter Stefan Willam. Bersinar sebagaimana perannya jadi bintang utama di Sinetron Anak Jalanan ini.

Hobi Epam sederhana aja lho, seperti cowo pada umumnya dia suka main Futsal dan main game. Uji nyali dalam dunia nyata dibuktikannya dengan kesukaannya bawa kendaraan kemana-mana sendiri. Cowo ini emang paling gregetan kalo stuck ga bisa kemana-mana jika ga ada mobil.

Epam memang suka gaya hidup sehat. Selain hobinya yang suka Futsal, Basket dan maen game rupanya untuk makanan dia juga suka ayam goreng dan tumis Kangkung lho.. hahaa.. Minuman yang dia suka ga lain ga bukan cuma air putih. Nah, perlu diikutin nih gaya hidup sehat Epam kaya begini.

Natasha Wilona

Natasha bangun tidur main hape

NATASHA WILONA

Natasha yang berperan sebagai Reva ini lahir di Jakarta pada 15 Desember 1998. So.. Natasha berzodiak Sagitarius. Dia mulai terkenal sejak berperan sebagai Cherry di sinetron “Yang Masih di Bawah Umur”

Cewe yang juga ngetop dengan iklan Chocolatos ini rupanya awet juga pacaran sama Stevan William. Chemistry perannya sebagai Reva di sinetron Anak Jalanan dengan Boy membuat banyak adegan romantis mereka yang bikin penggemarnya jadi kepincut. Ya kan..

Natasha Wilona hobi makan Pizza dan ke Starbuck nih, gaes. Jadi ya kali aja kalo kalian melipir di dua tempat itu siapa tau bisa ketemu doi. Ssst, untuk penyeimbang kesukaannya makan Pizza maka cewe berambut panjang ini lebih suka buang lemak dengan Dance atau renang.

 

Raya Kitty Aditya Anak Jalanan

Raya Kitty Aditya

RAYA KITTY ADITYA

Raya Kitty Aditya alias Raya punya nama asli Raya Nurfitri Rahmadiana. Meski darah sunda mengalir kental dalam dirinya namun ngga ada lembutnya sama sekali. Bayangkan aja, prestasi gadis muslimah ini pernah jadi posisi juara satu di ajang balapan motor lho.

Raya lahir tanggal 10 Februari 1996 di Soreang Bandung. Sepakterjangnya dimulai dari hobinya yang cukup nyentrik, yaitu balapan motor. Didukung performancenya yang mendukung dia pun merintis dunia model dan akting. Selain balapan hobbinya yang lain yaitu mengkoleksi pernak pernik Hello Kitty. Perpaduan tomboi dan girly yaa..

 

 

Anak Jalanan - Warrior - Serigala

Mondy dan Motor saya haha.. ya sedikit bocoran bahwa motor yang dipakai mondy itu milik dan atas nama saya 😉 Lisa Gopar

Immanuel Caesar Hito

Immanuel Caesar Hito berperan sebagai Mondy, awalnya sebagai ketua geng Srigala dia Sinetron Anak Jalanan RCTI. Dia lahir di Jakarta 27 mei 1993,  memulai karirnya di dunia akting dengan membintangi sinetron yang berjudul ‘Akibat Pernikahan Dini’ pada sekitar tahun 2013.

Immanuel Caesar Hito karakter aslinya ga seperti Mondy lho. Cowo yang ngetop dengan iklan mie instant dan kopi instant itu orangnya senang bercanda dan suka iseng. Beda banget dengan Mondy kan?

Mondy alias Hito tinggi badannya sekitar 175cm, cocok sekali dengan perannya sebagai leader gang Serigala. Meski dibilang ganteng tapi cowo ini ga ngerasa kalo dia ganteng lho. Kalau ketemu langsung dengan Mondy, pasti kalian tau deh, humble alias sederhana dan asik orangnya.

Kebiasaan lain Hito yang perlu diketahui nih, kalau dia ngantuk wajahnya jadi kaya Zombie. Flat.

 

Angga Putra Ian Anak Jalanan

Angga Putra – Ian Anak Jalanan, bersama Boy dan haikal

ANGGA PUTRA

Profil anak jalanan berikutnya adalah Angga Putra yang berperan sebagai Ian. Angga Putra lahir di Jakarta, 19 Oktober 1994.  Agama Angga Putra adalah Islam. Cowok  satu ini ternyata juga hoby main futsal seperti pemeran anak jalanan lainnya dan main game PS.

Angga Putra itu cowo yang unik banget. Berperan sebagai Ian di Anak Jalanan, cowo yang berkarakter polos, kocak, natural dan apa adanya ini sangat mencuri hati para fans-nya. Hobi Angga tuh khas cowo banget deh yaitu Futsal dan maen Game PS. Sssttt, cowo berzodiak Libra ini juga rupanya sahabatan di luar perannya dengan Gerald Yohannes Putra. Asyik yaa, bisa temenan kaya gitu.

Angga Putra memulai karir akting di dunia hiburan tahun 2010.  Dia menjadi salah satu pemain pendukung di Film “Alangkah Lucunya Negeri Ini”.   Film ini cukup sukses di pasaran, dan kemudian Angga Putra dapat kesempatan lagi utuk bermain di film “Obama Anak Menteng”.

Setelah dinilai aktingnya cukup bagus, Angga  mendapat tawaran untuk bermain sinetron” Aku Anak Indonesia”  Produksi Sinemart.  Angga berperan sebagai Samsul, anak yang tadinya bandel tapi akhirnya menjadi ustadz. Sekarang Angga mendapatkan peran di sinetron Anak Jalanan sebagai Iyan.

 

 

Cemal Faruk Urhan Anak Jalanan

Cemal Faruk Urhan – Alex Anak Jalanan

CEMAL FARUK URHAN

Berperan sebagai Alex di sinetron Anak Jalanan, Cemal Faruk Urhan menjadi sosok sentral yang sangat menarik. Lihat aja, sebagai blasteran Turki dan Jawa Cemal tinggi badannya sangat proporsional yaitu 169cm.

Cemal lahir di Istanbul, Turki, pada tanggal 12 Desember 1997. Beragama Islam. Nama Cemal Faruk Urhan mulai terkenal karena  membintangi sinetron GGS (Ganteng-Ganteng Serigala)  sebagai ‘Jordan’.

Hobinya khas banget, sebagai warga Sagitarius dia suka baca, nonton tv, denger musik dan olahraga. Eeh, siapa tau kalo pas lagi melipir ke toko buku bisa ketemu cogan ini ya.. aamiin..

 

 

Gerald Yohanes Putra Haikal Anak Jalanan

Gerald Yohanes Putra – Haikal Anak Jalanan

Gerald Yohannes Putra

Profil anak jalanan selanjutnya yaitu cowok ganteng Haikal. Dengan nama asli Gerald Yohannes Putra. Dia tadinya merupakan jebolan Cover Guest Majalah Aneka 2010, juara satu pulak. Wajahnya yang ganteng dengan matanya yang suka ilang kalo lagi ketawa merupakan salah satu daya tarik pesonanya buat cewe-cewe.

Gerald lahir di Jakarta, 14 Mei 1994. Di Sinetron Anak Jalanan berperan sebagai Haikal, sahabat Boy sedari SMP. Berbeda sekali dengan karakternya di sinetron yang gampang emosian, sehari-harinya cowo ini justru pemalu sekali. Dan cowok satu ini ternyata penggemar Sate Ayam.

 

Cut Meyriska - Adriana Anak Jalanan

Cut Meyriska – Adriana Anak Jalanan

CUT RATU MEYRISKA

Profil anak jalanan dengan peran antagonis kali ini adalah Adriana. Pemeran tokoh Adriana ini bernama asli Cut Ratu Meyriska, gadis ini lebih familiar namanya kita kenal sebagai Cut Meyriska. Keturunan Aceh, cewe ini ngetop dengan perannya sebagai tokoh antagonis di berbagai sinetron. Kata Cika, semakin dia dibenci berperan sebagai tokoh antagonis, artinya dia sukses melebur dalam perannya. Walaaahh..

Cut Meyriska lahir tanggal 26 Mei 1993 di Medan. Hobi cewe berzodiak gemini ini mengkoleksi perhiasan. Cewe ini paling suka dengan cincin. Katanya sih, dia pengen warisin koleksinya itu nanti buat anak cucunya.

Cut Meyriska merupakan anak ke tiga dari empat bersaudara. Memulai karir di usia anak-anak Cika sudah banyak makan asam garam di dunia peran. Hebatnya lagi, cewe ini sukses membuat haternya kesal dengan akting antagonisnya itu.

 

Oke guysss.. segini dulu ya profile anak jalanan kali ini. Memang belum semuanya sih, nanti dismbung lagi dengan profil anak jalanan part two ya. Thanks a bunch untuk mimin fanpage FB Anak Jalanan Fans Club supported by RNB mba Diah Woro untuk data-datanya.

 

Profil Anak Jalanan

3 Comments

Add a Comment