Menulis Sinopsis dan Jadi Sutradara Bukan Hanya Mimpi

Menulis Sinopsis dan Jadi Sutradara Bukan Hanya Mimpi. Pernahkan temans, rekans, emaks sekalian terpikir, kalau suatu saat bisa punya buku yang difilmkan? Atau malah pernah terbayang bisa nulis sinopsis sebuah film atau sinetron. Saya duluuu.. pernah. Ketika novel saya terbit, kebayang dong ini cerita kalo jadi film bagaimana. Bahkan, saya sudah membayangkan siapa artis yang memerankan hehe.. . Tapi ya itu dulu.. setelah kesibukan menyita waktu, saya lupa dengan hal itu.

Beberapa hari lalu ketika mendapat kesempatan ngobrol cantik dengan team [tooltip content=”Genflix Live Streaming Video” gravity=”n” fade=”0″]Genflix[/tooltip] yang merupakan bagian dari Orange TV, ingatan itu kembali muncul. Yep.. mereka ternyata bikin program super duper asik dinamakan Project TV. Bikin mupeng bingits karena hadiahnya ngga kalah heboh dan keren. Apatuh?, hmm… jadi hadiahnya itu jreng jeng jengg…, tulisan sinopsis kita akan diproduksi menjadi sebuah film TV, dapet uang tunai pulak dan yg paling cetarrr.. kita bisa jadi sutradaranya juga. Gokil yaa niy hadiah gak tanggung-tanggung.

Mau tau tentang Genflix? disini : [button-brown url=”http://lisagopar.com/untung-ada-genflix” target=”_self” position=”right”]Genflix[/button-brown][divider]

Untuk pertama kalinya, kamu dapat memberikan inspirasi serta memiliki peran dalam pembuatan cerita film atau serial TV Online. Sebuah program yang akan dibintangi oleh Aktris atau Aktor pilihanmu. Genflix mengajakmu untuk menuliskan sinopsis dan satu sinopsis terbaik akan diproduksi menjadi serial TV Online, ditayangkan secara eksklusif di Genflix.co.id

Menulis Sinopsis dan Jadi Sutradara Bukan Hanya Mimpi

 

Jadi nih menurut mbak Lusia dari Genflix, lomba ini terbuka untuk umum. Project TV ini adalah kompetisi untuk menulis film, film cerita pendek, atau kalo kita punya konsep cerita sebuah webseries bisa di submit ke Project TV Genflix. Jurinya adalah Titin Watimena. Kenal kan ya sama Ratu Drama Indonesia ini. Seorang penulis dan sutradara yang karya-karya kerennya sudah banyak banget beredar di jagad perfilman Indonesia.

Kompetisi ini sudah mulai dibuka, dan akan ditutup tanggal 15 Pebruari 2016 nanti. So.. masih ada kesempatan cukup lama nih untuk cari-cari inspirasi memenuhi kepala dengan fresh idea dan nyoba nulis script trus ikutan lombanya. Genre juga ada banyak pilihan, terserah mau genre komedi, action, drama atau apa saja, nggak ditentukan. Kita juga boleh nulis sinopsis dan submit sebanyak yang kita mau. Cuma yang menang hanya bisa satu yaa.

 

Lomba Menulis Genflix

Tulisan yang sudah disubmit di microsite Project TV akan ditampilkan di sana. Jadi kita bisa share ke socmed dan banyakin like juga komen. Ini sebagai salah satu pertimbangan juri walaupun bukan penentu ya, karena tetap dilihat tulisan dengan cerita terbaik kok. Kalo ada yang kurang jelas langsung aja meluncur ke TKP. Cari info lebih detail disana. Ready buat dikontrak sebagai sutradara? yiukkk maree..!

[divider]

 

One Response

Add a Comment