Liputan Buku A Cup of Hot Coffee for Psycho

 
Setelah surprise melihat buku aq masuk di jajaran “Recommended Book” dan mendapat tawaran free bedah buku dari pihak toko buku Leksika, @leksika_kc , belum habis rasa senangku dapat berita gembira lagi dengan dimuatnya liputan buku A Cup of Hot Coffee for Psycho di sebuah koran online, www.pelitaonline.com.

 
Ternyata jalan itu selalu ada, berita singkat yang muncul tanggal 26 Maret lalu tersebut sampai hari ini masih bertahan menjadi salah satu berita terpopuler. Bahkan Terpopuler no.1 di rubrik Lifestyle, Thanks GOD.
 
SURPRISE! SURPRISE! Belum habis surprisenya, kemarin aq dapat sms bahwa liputan bedah buku itu dimuat pula di rubrik budaya RIMANEWS, Koran Online Indonesia yang merupakan Review of Indonesian and Malaysian Affairs.

Semoga buku pertama mengenai kumpulan kisah-kisah yang sebetulnya sederhana ini bisa lebih diterima oleh masyarakat banyak. Dapat pula menjadi masukan yang berharga untuk hidup yang lebih baik. Semoga buku-buku karyaku selanjutnya juga bisa berhasil baik, mendapat kesempatan untuk liputan buku di berbagai media.


Mengutip salah satu status temanku pagi ini,

“A GOAL WITHOUT A PLAN IS JUST A WISH”
 
Keep Praying, Planning, and ACTION!

7 Comments

Add a Comment