Inspirasi Menata Meja Makan Ceria

Meja Makan Punya Cerita Tupperware

Dapat goodie bag pada acara Blogger Gathering bersama Tupperware kali ini, mungkin peserta lain antusias dengan produk tupperwarenya, saya malah lebih antusias lagi dengan Buku dan Bookletnya. Gimana tidak, saya baru saja merenovasi dapur dan dalam proses finishing. Dapat buku Tupperware Blossom dengan judul “Inspirasi & Kreasi Menata Meja” serasa angin surga. Buku setebal 119 halaman full color ini, mengobati gundah gulana mencari ide inspirasi menata meja makan ceria dengan peralatan makan terbaru dari Tupperware.

Selama 3 bulan lebih proses renovasi, rumah berantakan dong pasti, mana pernah kami bisa makan bareng di meja makan. Dulu, kami masih sempat makan bersama di malam minggu. Makan keluar di restoran favorit. Itulah saat paling menyenangkan bersama keluarga. Sudah berbulan-bulan sudah tidak pernah kami lakukan.

Kini saatnya bisa punya kesempatan santap bersama lagi. Tak perlu keluar rumah, cukup di meja makan dengan penataan meja sekelas cafe dan resto. Meja makan punya cerita. Apalagi lebaran akan segera menjelang.

Inspirasi MENATA Meja Makan Ceria

Bukunya asli KEREEEEENN!!

UNDANGAN BLOGGER GATHERING

Sebagai seorang Blogger, dapat email undangan gathering itu bikin girang hati. Apalagi ini dari Tupperware, Brand terpercaya yang produknya banyak saya gunakan untuk keperluan dapur, bekerja sama dengan Viva.co.id, sebuah portal berita online papan atas. Sudah terbayang dalam benak, pastinya seru tak terkira, bisa Lunch bersama 50 teman-teman blogger lainnya di Head Office Tupperware Indonesia, Gedung South Quarter, Jumat 20 Mei lalu.

Bagaimana suasana acaranya? Foto-foto ini pasti lebih “berbicara”,

 

Talkshow  “Pentingnya Makan Bersama di Rumah” bersama psychologist expert Ajeng Raviando, Psi.

Talkshow Meja Makan Punya Cerita

Mbak Christine dari Viva.co.id Memandu acara Talkshow yang menghadirkan narasumber Psychologist expert ibu Ajeng Raviando, Psi. Peserta semangat mengangkat tangan untuk bertanya.

[alert-success]“Jika tradisi bersantap di rumah menghilang, maka orang tua dan pasangan tidak punya kesempatan menanamkan nila-nilai yang akan diangkat dalam sebuah keluarga. Sehingga yang terjadi seperti sekarang, yakni generasi yang acuh” ungkap Ajeng Raviando[/alert-success]

Meja Makan Punya Cerita Tupperware

 

Menu Makan Siang Bakso Bakwan Malang dengan Dessert Rujak Buah Segar

 

Hadiahnya Banyak Bangett!!
Hadiah Games, Peserta paling awal, Peserta yang bertanya juga dapat hadiah. So pasti ada Door Prize dan Hadiah Live Tweet

Games Blogger Gathering

Ini dia para pemenang games berhadiah Tupperware

 

Blogger Gathering bersama Tuperware dan Vivacoid

Senangnya bertemu sahabat Blogger Mba Diah Woro

 

Daan… yeaaayyy aku menang lomba Live Tweet dengan hadiah Uang Tunai

Lomba Live Tweet Pemenang

Senangnyaa menang jadi Juara lomba Live tweet. Terima kasih Tupperware dan Viva.co.id

 

PELUNCURAN PETITE BLOSSOM

Petite Blossom

Cerahnya Petite Blossom Mewarnai Meja Makan

Melangkah masuk ke ruangan acara tadi, mataku berasa dihamburi warna hijau segar. Huhuy… siang panas begini melihat ijo-ijo itu so refreshing. Semua perangkat makan yang kami pakai dalam acara Blogger Gathering adalah produk baru dari TUPPERWARE. Ya.. ternyata pada kesempatan acara ini, diperkenalkan pula koleksi terbaru dari Tupperware yang merupakan adik dari Blossom Collection yaitu PETITE BLOSSOM.

Ibu Rina dari Tupperware mengajak kita ber-semangat pagi selalu sebelum menjelaskan dengan detail mengenai produk keren anyar ini. Wow.. bu Rina ini membawa semangat hangat kepada para peserta gathering. Suasana tambah seru karena para blogger antusias banget ingin tahu keunggulan peralatan cantik yang serba hijau ini.

PETITE BLOSSOM Collection

Ukuran Petite Blossom dibuat mungil cocok untuk pemakaian sehari-hari, dengan banyak keistimewaan. Bisa untuk sajian, penyimpanan di kulkas dan bahkan untuk re-heat dalam microwave. Begini nih paket yang bisa kita dapatkan dari rangkaian piranti Petite Blossom

Keistimewaan Petite Blossom

Dominasi warna Green Avocado yang cerah membuat hatiku berdegup kencang. Bukan karena CLBK seperti kisah Cinta dan Rangga, tapi CLBK dengan Tupperware. Warnanya senada dengan warna kursi makan di rumahku, ahh.. ku jatuh cinta. Kuyakin, pastilah pilihan hati ini serasi dan berjodoh, cocok sekali untuk menghias meja makan.

Tak sabar saya ingin menikmati lagi makan bersama suami dan kedua anak saya yang telah remaja. Sambil ngobrol dan bercanda. Mereka dengan segudang kesibukan, pulang ke rumah bersama kelelahannya, perlu mood booster. Makan malam cocok kali ya.. atau sarapan bersama.. atau makan siang bareng ketika weekend… ah ternyata dipakai kapanpun masiy cucokk. Coba lihat dapurku.. serasi kan ya? Iya apa iya? haha…

Dapurku

Meja Dapurku Terbuat dari Granit Black Gold dengan kursi hijau Avocado

Dapur Tupperware

Walau baru sebagian, tapi hadiah dari Tupperware ini sudah memberi sentuhan ceria di meja makanku

Inspirasi Menata Meja Makan Ceria

Setiap Blogger Gathering selalu diakhiri dengan buah tangan tak lain dan tak bukan ya Goodie Bag. Benar cintaku tak bertepuk sebelah tangan. Saya dibekali sebuah produk dari Petite Blossom beserta beberapa buku dan booklet. Juga satu keping DVD berisikan Video Clip tentang Meja Makan Punya Cerita.

Sebagai Book Lover, tidak menyangka juga bahwa Tupperware mengeluarkan buku inspirasi menata meja makan. Buku ini memberi inspirasi menata meja makan ceria.

[alert-success]”Sebelum orang mengamati gaya desain atau jenis penataan meja, warna adalah hal pertama yang paling menarik perhatian untuk dilihat” ~from the Book Inspirasi & Kreasi Menata Meja by Tupperware[/alert-success]

Inspirasi dan Kreasi Menata Meja

INSPIRASI WARNA di Buku Inspirasi & Kreasi Menata Meja

 

Mata tambah melotot ketika membaca judul bookletnya “Snack & Cookies” cookies ciin.. kukis.. dan bukan kukis biasa, pas sekali untuk hari raya nanti. Satu lagi buku persembahan Tupperware  adalah 30 Resep Ramadhan. Resepnya benar-benar mouth watering untuk menu pembuka puasa atau tajil shaum. Shed a tear terharu, Tupperware mengerti sekali kebutuhan saya.

Buku Resep Ramadhan Tupperware

Salah satu resep Tajil “KOLAK DURIAN KELAPA MUDA” dan di meja ada buku-buku juga booklet persembahan Tupperware

Pembaca disini pasti penasaran kan sama resep-resepnya. Mudah-mudahan Insha Allah saya share di sini nanti beberapa resep, kalau telah saya coba ya. Kalau tak sabar, beli saja paket Petite Blossom sekarang, free inner box dan booklet. So.. jadi tau kan.. kenapa saya bukan hanya antusias sama produknya, tetapi lebih antusias lagi sama buku-bukunya. Semoga inspirasi menata meja makan memberi banyak cerita ceria yang makin menambah erat hubungan keluarga kami.

Model Foto : Puteriku semata wayang Amira Salsabila. Thanks ya nak.
Courtesy of Tupperware Indonesia & Viva.co.id

6 Comments

Add a Comment