Indonesia Trackday Series 2015 Round 4

Indonesia Trackday Series 2015 Round 4 segera digelar pada tanggal 8 November 2015 nanti. Setelah sukses dengan series dan round sebelumnya, putaran ke 4 pada season ini kembali diadakan. Bagaimana dengan Rider’s Ninja Bekasi? Akankah kembali Racing Division RNB Rider’s Ninja Bekasi berlaga di Indonesia TrackDay

RNB sudah mempersiapkan diri untuk ikut serta pada putaran kali ini. Racing Team dari RNB akan kembali berlaga di arena balap Sentul International Circuit. Semoga kali ini ada peningkatan dari berbagai faktor persiapan dan skill. Rider’s Ninja Bekasi sudah mulai melengkapi diri dengan kostum balap yang lebih baik lagi.

Izdihar Balapan

Anakku Raja juga telah bersiap-siap mencoba lagi untuk ikut dalam balap Safety Riding bersama komunitas Club RNB.  Setelah ITDS Round 3 pada bulan Agustus lalu, ini adalah balapan kedua yang diikutinya. Semoga menambah pengalamannya, dan menjadikan event kali ini sebagai langkah-langkah edukasi yang dilalui secara bertahap.

Indonesia Trackday Series 2015 Round 4

Indonesia Trackday Series dalam penyelenggaraannya telah mendapat rekomendasi dari IMI (Ikatan Motor Indonesia) Pengurus Provinsi Jawa Barat.

Indonesia Trackday Series 2015 Round 4 kali ini bukan hanya sebagai ajang kompetisi semata, tapi juga untuk edukasi dalam meningkatkan performa pembalap. Hal ini sangat dibutuhkan supaya para pembalap mendapatkan pengalaman berlomba di level balap regional maupun nasional.

Ada 9 kelas yang dipertandingkan dengan 4 kategori motor. Yaitu Motor 150 cc, 250 cc, 600 cc dan 1000 CC. Kategori pembalap Profesional dan Pemula.

Lomba balap Indonesia Trackday Series 2015 Round 4 terbuka untuk umum. Apabila anda berkeinginan mencicipi sirkuit sentul, inilah saat yang tepat untuk mendaftar. Syarat dan Ketentuan pendaftaran bisa dilihat di website resmi Indonesia Trackday Series. Pendaftaran dibuka sampai 1 November 2015.

Balapan liar dan kebut-kebutan atau ugal-ugalan masih marak terjadi di jalan umum. Acara ini mewadahi dan menyediakan kemudahan bagi para pemula untuk balapan pada tempatnya. Semoga bisa digunakan sebaik-baiknya dan meminimalkan balapan liar. Sesuai slogan mereka “Now Everyone Can Race” Sekarang siapapun bisa balapan di arena balap skala Internasional.

Indonesia Trackday Series

Indonesia Trackday Series 2015 Round 4 Kali Ini Disponsori Oleh

Indonesia Trackdays Series 4

 

One Response

Add a Comment