Dengan Kamera Huawei Honor 4C, Take a Picture Everywhere!!

Huawei Honor 4C desain

Hari gini hangout jadi kebutuhan wajib untuk bersosialisasi (a.k.a bersilaturahmi) dengan sahabat. Terutama bagi saya yang tinggal di ibukota dengan jadwal kerja padat. Butuh banget yang namanya refreshing, sekadar bertukar cerita dengan teman.

Yang paling sering dilakukan sambil hangout ya ngopi-ngopi cantik, trus foto-foto dong. Betapa tidak, mengabadikan momen kebersamaan saat ini semudah sentuhan ujung jari. Kenangan bersama teman-teman patut dijadikan memori indah. Tinggal klik di smartphone atau tablet, para hangout lovers jadi tetap eksis.

Untuk saya yang buta fotografi dan nggak bisa pakai kamera SLR atau DSLR, kamera di handphone jadi andalan. Butuh banget yang namanya kamera handphone dengan kualitas super duper. Nah Huawei Honor 4C menjadi salah satu pilihan karena ramah tamah gemah ripah di kantong.

Selain melaunching produk untuk high-end di akhir tahun lalu, Huawei juga mengeluarkan produk mid-end yang nggak kalah menarik, yaitu Huawei Honor 4C. Keistimewaan Huawei Honor 4C ini terletak pada kameranya. Seperti apa sih istimewanya, coba kita telusuri bersama-sama.

Dengan Kamera Huawei Honor 4C, Take a Picture Everywhere!!

Kamera Huawei Honor 4C

Honor 4C dibekali kamera 13 MP, dengan autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, dan HDR

       Spesifikasi Huawei Honor 4C

  • Punya kamera berkapasitas 13MP dan punya F2.0 aperture yang membuat kamera ini bisa memotret dalam keadaan penerangan temaram dengan baik. Biasa kan ya kalo di cafe-cafe itu pencahayaan lampunya agak redup. Pakai Downlight atau backlight, so hasil foto kamera HP biasa buram. Tapi tidak dengan Huawei Honor 4C.
  • Punya fitur-fitur yang menarik, seperti autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, dan HDR, dll. Penting juga supaya kita bisa bikin foto yang fokus, dan membuat bokeh foto.
  • Smart beauty yang bikin kita makin ketagihan selfie welfie  dan nggak bikin kita kelihatan seperti boneka plastik!
Smart Beauty

Smart Beauty

 

  • All Focus, kita bisa dengan mudah mengganti titik fokus setelah mengambil gambar.
All Focus

All Focus

 

  • Audio foto biar kita bisa kirim-kirim foto dengan rekaman suara. Jadi, ekspresi kita bisa dirasakan tak hanya lewat gambar, tapi juga suara!
Dengan Kamera Huawei Honor 4C, Take a Picture Everywhere!!

Audio foto, kirim fotoplus rekaman suara

 

  • Ultra-fast snapshot yang bikin kita nggak bakal pernah kehilangan momen karena bisa memotret objek dengan cepat dan hasilnya pun tajam! Cocok nih kalo mau motret acara konser atau pertandingan olah raga.

Ultra Fast Snapshot

 

  • Selfie panorama. Pernah ngerasain selfie dengan background panorama luas? Di Huawei Honor 4C bisa lho! Bisa selfie rame-rame satu RT deh!
Selfie panorama

Selfie panorama

 

Oke banget ya buat smartphone dengan harga terjangkau gini. Menurut saya, Huawei Honor 4C bisa jadi pilihan segar kalo kita lagi nyari smartphone dengan budget terbatas. Jadi penasaran, kan?

Honor 4C dibekali kamera 13 MP. Kamera depannya kelas 5 MP. Baterai 2500 mAh, selot dual SIM GSM-GSM, 3G HSPA. Dilengkapi pula dengan fasilitas koneksi Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot, Bluetooth 4.0 A2DP (+EDR). Juga sudah disiapkan port microUSB 2.0 berkemampuan USB Host pun telah disisipkan pada Honor 4C. Super duper lengkap kan untuk handset di kelas mid-end. So.. buat hangout lovers, ini jadi pilihan yang paling masuk akal.

let’s go hangout, and take picture everywhere!!

[divider]

Add a Comment