Cerita Lucu Suami Istri Indonesia yang Tiada Duanya

Cerita lucu suami istri Indonesia juga termasuk salah satu tema cerita yang juga tidak ada habisnya. Bagaimana tidak, ikatan suami istri antara laki-laki dan perempuan ini kerap kali diliputi banyak persoalan. Hasilnya banyak drama sekaligus komedi yang terjadi dalam hubungan suami istri ini. Terlebih jika salah satu atau justru kedua pasangan suami istri ini termasuk orang yang konyol atau bahkan memiliki pola pikir yang sangat sederhana. Tapi jangan salah ketika yang terjadi justru sebaliknya yaitu pola pikir yang terlalu kompleks juga bisa menciptakan cerita lucu diantara pasangan suami istri ini.

Tapi justru semua itu menjadi bumbu dalam kehidupan berumah tangga. Tidak hanya ada tangis tapi juga ada tawa. Namun yang paling penting justru menikmatinya. Menangis atau tertawa sama-sama memiliki rasa yang berbeda yang nikmat jika dinikmati dalam kesyukuran. Dari sekian banyak cerita lucu suami istri Indonesia kami akan suguhkan beberapa diantaranya yang cukup kocak dan pastinya membuat Anda terpingkal-pingkal atau sekadar tersenyum sendiri. Inilah cerita-ceritanya:

Suami Istri Marahan

Suatu malam terjadi cekcok kecil karena masalah sepele yang akhirnya menguras emosi sepasang suami istri ini membuat makan malam mereka berakhir dengan pertengkaran. Tapi apa boleh buat mereka datang berdua maka pulangpun harus berdua karena walau bagaimanapun mereka tetap masih pasangan suami istri yang tinggal dalam satu rumah yang sama. Merekapun masuk ke dalam mobil. Sang suami yang ketika pergi membukaan pintu mobil, pulangnya tidak lagi. Sang istri masuk sendiri sambil membanting pintu ketika masuk mobil. Tentunya dengan muka masam dan ditekuk pertanda masih menyimpan kekesalannya pada suaminya. Sang suami pun tak jauh berbeda. Wajahnya terlihat dingin dan so tidak perhatian pada sang istri. Tentu saja hal ini menjadi awal cerita lucu suami istri Indonesia ini.

Karena perjalanan menuju rumah mereka melewati jalan lintas kota maka di perjalanan mereka melihat sebuah truk besar berisi Kambing dalam jumlah yang banyak tepat di depan mobil mereka. Maklum saat itu menjelang Idul Adha sehingga kambing menjadi salah satu komoditi yang sering hilir mudik melewati jalan yang mereka lalui termasuk malam itu. Lalu dalam keadaan hening suami mencoba membuka percakapan. Rupanya ia tak tahan juga harus berlama-lama saling terdiam di dalam mobil yang isinya hanya ia dan mantan pacar yang kini menjadi istrinya tersebut.

Suami: “Tuh saudara-saudaranya Mami mau dibawa kemana?” Kata sang suami sinis kepada istrinya.

Istri: “Iya, itu saudaraku, saudara ipar.” [Cerita Lucu Abu Nawas]

Cerita Lucu Suami Istri Indonesia

Salah Sambung

Alkisah sepasang suami istri yang sudah menikah cukup lama hingga keduanya sudah sama-sama tahu kebiasaan jelek pasangannya termasuk kebiasaa sang istri bergosip. Tidak hanya jika bertemu ibu-ibu di penjual sayur tapi juga ditelepon. Hingga 2-3 bulan terakhir ini kebiasaan ini semakin menjadi yang membuat suami mulai naik pitam. Sebuah problematika rumah tangga biasa yang akhirnya menjadi cerita lucu suami istri Indonesia saja.

Suami: “Mi…neleponnya jangan lama-lama….Tagihan telepon membengkak nih sudah 3 bulan ini.”

Istri: “Iya Pi, tenang aja yang nelepon kan mereka kok bukan aku.” Jawab sang istri membela diri.

Ketika malam tiba pasangan suami istri ini sedang asyik menonton acara TV kesukaan mereka. Tiba-tiba terdengar suara telepon. Sang istripun mengangkat telepon tersebut. Sang suami bahkan sudah menyiapkan kata-kata yang lebih dahsyat untuk mengubah kebiasaan buruk istrinya yang jika menggunakan telepon bisa sampai 3 hingga 4 jam ini.

Ternyata 30 menit berlalu dan sang istri menyudahi telepon tersebut. Namun sang suami justru terlihat terheran-heran bercampur takjub. Ia pun bergumam dalam hati. “Wah, akhirnya aku berhasil mengubah kebiasaan buruk istriku.” Katanya sambil tersenyum puas. Lalu penasaran ia menanyakan hal tersebut kepada istrinya.

Suami: Tumben mi kok cuman 30 menit, biasanya sampai 3 atau 4 jam?” tanyanya sambil menggoda sang istri.

Istri: “Itu salah sambung kok Pih…”

Itu lah dua diantara sekian banyak cerita lucu suami istri dalam kehidupan nyata. Macam-macam saja memang. Namun percaya atau tidak hal ini sering terjadi pada kenyataan sebagai sebuah bumbu dari pernikahan. Bisa jadi Anda juga pernah mengalami kisah tersebut bukan? Lucu, tapi begitulah kenyataan yang seringkali terjadi pada pasangan suami istri Indonesia. Menjadi cerita lucu suami istri Indonesia yang sudah pasti tidak akan terjadi di negeri lain. [Cerita lucu anak sekolah]

Add a Comment