Cerita Lucu Anak Sekolah Terparah

Kita pernah sekolah kan? atau masih ada yang sekolah 😀 ? Saya Mengingat masa-masa sekolah dulu. Cerita lucu anak sekolah adalah salah satu dari sekian banyak cerita yang seringkali mengundang gelak tawa. Anak sekolah dengan keluguan dan kesederhaaan pemikiran mereka tentunya. Sehingga seringkali kisah mereka diangkat menjadi kisah-kisah lucu yang dapat menyegarkan otak kita dari berbagai tekanan dan kepenatan dalam rutinitas sehari-hari. Terlepas dari predikat anak sekolah itu sendiri pastinya. Siapapun Anda dapat menikmati kelucuan kisah-kisah anak sekolah seperti berikut ini.

Cerita lucu anak sekolah berikut ini adalah cerita tentang ajaran moral pelajar yang cukup parah. Berkaitan dengan masalah hak dan kewajiban sebagai guru dan murid. Jika Anda membacanya dengan seksama terdapat pesan moral dalam cerita-cerita ini. Bagaimana sebaiknya mendidik murid dengan cara yang benar, termasuk bagaimana cara berperilaku kepada Guru yang baik. Mari kita simak kisah-kisah lucunya.

 

Tidak Melakukan Perbuatan Apapun

Suatu pagi seperti biasa masuklah Pak.Mufid guru PPKN yang biasa memberi tugas mengisi LKS puluhan lembar kepada siswanya. Tiba-tiba Dodo memecah keheningan dengan bertanya:

Dodo: “Pak kalau kita tidak melakukan perbuatan apapun apakah kita akan dihukum?” tanyanya serius.”

Guru: “Ya sudah pasti tidaklah Do, mana mungkin tidak melakukan perbuatan apapun dihukum Do, Do…” Jawabnya sambil tersenyum.

Dodo: “Syukurlah kalau begitu, saya menjadi lega.” Katanya sambil tersenyum tenang.

Guru: “Memangnya kenapa Do?”

Dodo: “Tadi malam saya tidak mengerjakan PR Pak”

 

Berdiri Sendiri

Sang Guru masuk kelas di pelajaran pertama dan merasa tidak nyaman karena mencium bau badan yang menyengat sekali. Spontan sang gurupun bertanya.

Guru: “Siapa nih yang belum mandi?“

Tapi kelas tetap hening, tidak ada satupun murid yang menjawab. Lalu sang guru bertanya lagi.

Guru: “Ayo siapa yang belum mandi berdiri, soalnya saya mencium bau tidak sedap di kelas ini. Ayo berdiri…”

Para muridpun masih tidak ada yang berdiri.

Guru: Ayo ngaku, soalnya bau banget nih. Berdiri aja…”

Akhirnya Budi berdiri, lalu sang guru bertanya lagi

Guru: “Kenapa kamu tidak mandi Budi?”

Budi: “Mandi kok Pak.” Jawabnya singkat.

Guru: “Lalu kenapa kamu berdiri?”

Budi: “Saya cuman ga tega aja sama Pak Guru, cuman Bapak sendirian yang berdiri.”

Simak Juga yuk cerita lucu tentang Abu Nawas

 

Bahasa Inggris

Dalam sebuah kelas Bahasa Inggris di kelas 3 SD tiba-tiba Fitri bertanya pada gurunya,

Fitri: “Miss, kalau bahasa Indonesianya Tomorrow apa?”

Guru: “Besok.” Jawabnya singkat sambil memeriksa kertas ulangan murid-muridnya.

Fitri: “Sekarang aja Miss.”

Guru: “Enggak bisa dong Fit, jawabannya besok.”

Fitri: “Yah, Miss…masa saya tanya satu kata aja dijawabnya besok?”

 

Belajar Sejarah

Suatu hari di dalam pelajaran sejarah sang guru ingin me-refresh kembali pengetahuan sejarah murid-muridnya. Lalu ia bertanya pada salah seorang muridnya yang sedang asyik mengobrol dengan teman sebangkunya.

Guru: “Farhat, kamu tahu enggak siapa itu Pangeran Dipenogoro?”

Farhat: “Tidak tahu Pak.”

Guru: “…Kalau Bung Tomo?”

Farhat: “Enggak tahu juga Pak.”

Guru: “Kalau RA.Kartini?”

Farhat: “Siapa ya, enggak tahu juga Pak.”

Guru: “Farhat, kamu belajar enggak sih, Bapak tanya gitu aja enggak tahu.” Tanya Pak Guru kesal.

Farhat: “Klo Pak.Guru kenal nggak sama Tejo Sudjiwo?”

Guru: “Enggak.”

Farhat: “Kalau Dewi Kartika?”

Guru: “Enggak juga…” Jawabnya keheranan dengan pertanyaan sang murid.

Farhat: “Tuh kan, Pak Guru juga enggak tahu. Ya gitu Pak, kita kan enggak mungkin kenal dengan semua orang. Orang yang Pak.Guru kenal belum tentu saya kenal, begitupun orang yang saya kenal belum tentu Pak.Guru kenal. Alasannya karena setiap orang punya kenalan masing-masing.”

Pelajaran Favorit

Guru: Setiap orang punya pelajaran yang disukai ya anak-anak. Saya akan buat kelompok berdasarkan pelajaran favorit kalian. Sekarang coba sebutkan masing-masing dari kalian pelajaran favorit kalian masing-masing. Mulai dari kamu Selly.

Selly: “Pelajaran favorit saya Bahasa.Indonesia.”

Guru: Bagus, kamu anton?”

Anton: “Saya Bahasa Inggris.”

Guru: “Wow, pantas nilai bahasa Inggrismu bagus. Kalau kau Iwan?”

Iwan: “Matematika Pak.”

Guru: “Oke juga. Kamu Joko?”

Joko: “Pelajaran kosong Pak Guru.”

 

Jangan Panggil Saya Bapak

Kesabaran itu memang ada batasnya, buktinya Pak Memet guru Fisika sampai pusing 7 keliling karena sudah beberapa kali remedial Didit muridnya selalu mendapat nilai 0 alias salah semua. Akhirnya ia memanggil Didit sambil menyerahkan kertas hasil Remedialnya.

Guru: “Didit, kamu ini bagaimana sih. Ini sudah yang ke-3 kalinya. Nilai remedialmu tetap belum mengalami perbaikan. Masih salah semua tuh lihat!”

Didit: “Iya Pak.”

Guru: “Bukan Iya-iya, belajar! Kamu ini bikin malu saya sebagai guru Fisikamu tahu.”

Didit: :”Iya Pak Maaf.”

Guru: “Saya tidak butuh maaf, pokoknya lusa kalau nilai remedialmua masih juga Nol, jangan panggil saya Bapak lagi.”

Didit: “Iya Pak.”

Lusanya Didit melakukan Remedial lagi. Dan…seperti biasa ia tidak juga bis mengerjakan soal-soal itu hingga mendapat nilai nol lagi. Kali ini ketua kelas yang membagikan hasil remedialnya. Pak Memetpun masuk kelas dan kembali memanggil Didit.

Guru: “Didit!”

Didit: “Iya Masbro.”

Itulah beberapa cerita lucu anak sekolah yang terparah dan cukup menghibur. Benar-benar bukan untuk ditiru melainkan hanya guyonan semata. Apakah Anda juga mempunya cerita lucu anak sekolah yang lebih parah dari ini? Mari berbagi…***

One Response

Add a Comment