Buku Kopi Launching, di Yogyakarta

Kali ini saya berkesempatan menghadiri satu acara yaitu Buku Kopi Launching. Bersama rekan-rekan Blogger dan beberapa rekan penulis, kami berkesempatan melewati week-end di kota Gudeg Yogyakarta. Kota yang nyaman dan tenang, jauh berbeda dengan hiruk pikuk ibukota Jakarta

Toko Buku Online bukukopi.com gelar acara seru di Yogyakarta.

Mengambil tempat di Lokasi Taman Budaya, yang merupakan Pusat Kota Yogyakarta. Acara seru Launching toko buku online bukukopi ini menampilkan kursus singkat, menggandeng Penulis Edi Akhiles sebagai Pembicara. Juga seorang Blogger kondang Hazmi Srondol memberikan ilmu dan wawasannya tentang Digital Life Style.

Seharian penuh kami disuguhi ilmu menulis dan berbagai hal yang berkaitan dengan dunia kepenulisan, ditambah pula dengan bonus hiburan. Tak ketinggalan deret angkringan memenuhi kebutuhan akan perut yang nyaman. Khas sekali dari Yogyakarta.

Acara di Taman Budaya Yogyakarta, 9 Maret 2014 ini Mengusung Tema : Yuk Belajar Nulis Kreatif.

Acara ini terselenggara dengan didukung oleh banyak pihak, seperti  buku kopi toko buku online bukukopi.com, komunitas YBN, Yuk Belajar Nulis, #KampusFiksi Diva Press, Telkomsel, dan Qbaca.

Bapak Edi Akhiles dengan rela membagi rahasia – rahasia tentang menulis novel fiksi yang bagus dan ngga ngebosenin. Tips-Tips menulis yang baik sungguh dibutuhkan oleh para peserta yang kebanyakan memang berkeinginan menjadi penulis yang melek teknologi juga.

Live tweet dan kuis-kuis nggak ketinggalan mewarnai acara meriah ini. Games-games yang dipandu dengan luwes oleh host Windu, bertabur hadiah yang banyaakk banget. Dengan Grand Prize Tablet yang Wow. Dimenangkan oleh peserta dari Jakarta namun asalnya sebenarnya dari Lombok.

Dan yang paling seru adalah penampilan dari penyanyi vocalis dari grup Band Seventeen, Ifan Seventeen yang bernyanyi bersama grup musik anak Jalanan. Penampilan Ifan kali ini begitu Chic dan Keren. Ifan bernyanyi berbaur dengan seluruh peserta acara ini. Membuat para penonton Histeris.

Pengamen jalanan mengiringi artis ini menyanyi sebagai penutup acara seru tersebut. Sesi foto-foto tak terlewatkan dari anak-anak, remaja sampai yang dewasa, berebut ingin berpose bersamanya.

Disini pula saya berkesempatan berkenalan dengan banyak teman baru. Acara yang tak terlupakan.
Thanks to buku kopi Semoga Selalu Sukses.

Ingin baca cerita selengkapnya. Selanjutnya bisa dibaca disini : Launching Online Bookstore http://t.co/lGT4D0vU5M | DBLOGGER: http://t.co/Xzvgnk0a3K

Add a Comment