Anak Jalanan RCTI Sinetron Baru Tentang Bikers

Anak Jalanan RCTI Sinetron baru tentang Bikers. Ini memberi angin segar pada tontonan anak muda jaman sekarang. Beda dengan yang sudah banyak beredar, tayangan cinta biasa anak muda, sinetron  horor atau manusia setengah hewan, Anak Jalanan justru mengambil tema anak genk motor. Mungkin memang perlu anak muda sekarang diberi alternatif tontonan yang keren tapi juga ada nilai edukasi.

Anak Jalanan RCTI

Siapa sih anak muda yang nggak suka naik motor? Coba deh pikir, pastinya banyak banget yang interest sama kendaraan roda dua anti macet ini. Banyak yang hobby kebut-kebutan, ngumpul sesama pengendara merk motor tertentu dan bergabung menjadi sebuah genk, club, komunitas atau apalah namanya.

Ada yang membuat keributan, membuat macet jalan raya, atau membahayakan sesama, ada juga yang tertib dan punya banyak kegiatan positif. Sinetron ini mencoba mengungkap realita yang terjadi sekarang. Ada sisi baik dan buruk yang harus kita sadari bersama.

Sinetron Anak Jalanan tayang perdana Jam 18.20 WIB Sore , tanggal 12 Oktober 2015 lalu, di stasiun televisi RCTI. Dipersembahkan oleh rumah produksi yang sudah beken dan terkenal dengan produksi-produksinya yang apik yaitu SinemArt. Anak Jalanan RCTI dibintangi oleh pemain muda berbakat yang keren, Stefan William dan Natasha Wilona. Didukung oleh Immanuel Caesar Hito, Cemal Urhan, Cut Meyriska, dan Megan Domani. Untuk yang baru mengikuti perkembangan sinetron ini dan mau tahu sinopsisnya, cek disini : Sinetron Anak Jalanan tentang Boy dan Reva

Baru sekitar seminggu ditayangkan, penggemarnya sudah banyak banget. Saya yakin ratingnya pasti tinggi. Ternyata memang BOOMING nih sinetron. Trending topik juga di twitter. Mungkin para pemirsa berjiwa muda excited diberi suguhan balapan motor yang mewarnai cerita sinetron ini. Motor-motor yang digunakan juga keren-keren. Motor sporty anyar 250cc dari Kawasaki Ninja. Dan didukung pengendara-pengendara motor handal dari komunitas Rider’s Ninja Bekasi atau RNB.

Acara Sinetron Anak Jalanan RCTI ini disiarkan setiap sore hari pukul 18.20. Semoga acara ini bisa tayang terus memberi hiburan yang menarik, mendidik dengan gaya balapan dahsyat dari para pemainnya. Yang nggak kalah heboh, ada pembalap-pembalap wanita juga ikut ambil bagian di cerita ini. Segar, heboh, lucu, seru dahsyat di RCTI oke.

 

3 Comments

Add a Comment